Do Different Things and Express Yourself

Kaos Distro Kata Motivasi

Siapakah orang yang hidupnya merasa selalu fun tanpa merasakan ada masalah yang menghimpitnya? Siapakah orang yang pikiriannya nggak pernah dihantui oleh rasa kesal, stress, jengkel? Siapakah orang yang hidupnya memiliki kepercayaan diri yang lebih dibanding yang lain, hingga ia tidak mempunyai rasa malu? Siapakah orang yang tidak pernah takut dari seribu kegagalan yang dialami namun ia terus mencoba berdiri? Satu-satunya orang yang patut kita curigai dan bersifat demikian ialah orang-orang yang gila. Nggak percaya? Yuk kita telaah bersama.

 

Siapakah Thomas Alfa Edison?

Siapakah Wright bersaudara?

Siapakah Purdi Chandra?

dan siapakah Tirto Utomo?

Mereka berempat pernah dianggap gila oleh orang di sekitar mereka.

 

Thomas Alfa Edison pernah dicap sebagai siswa yang bodoh, karena dia hanya belajar 3 bulan secara formal, selebihnya ia ingin membuat sesuatu yang menurut orang mustahil. Dia dianggap gila, dicaci maki, dianggap tidak waras namun ia mengindahkan sebutan itu, ia tetap berteguh ria dengan visinya. Alhasil bola lampu pijar tidak akan bisa kita nikmati tanpa beliau.

Pada suatu hari ada dua orang yang takjub dengan seekor burung yang bisa terbang melayang, kesana-kemari di langit biru, Kemudian ia berpikir bagaimana jika kita bisa terbang seperti burung itu? Dimulai dari membuat sayap yang menyerupai sayap burung, ia belajar terbang hingga terjatuh dari atas bukit. Semua orang bilang mereka gila, sinting dan berbagai cemoohan diucapkan. Dan bagaimana bisa kita mengungjungi New York tanpa menaiki burung besi? Ialah Wright bersaudara yang berhasil membuat terobosan menakjubkan tersebut.

Lantas siapakah Purdi Chandra dan Tirto Utomo? Purdi Chandra adalah seorang pemuda yang berhasil memperbaiki dunia pendidikan dengan bimbingan belajar Primagama dan Tirto Utomo yang menciptakan produk air mineral botolan yang harga jualanya bisa melebihi harga bensin. Bagaimana kegilaan yang mereka lakukan dan bisa mencapai tahap sukses? Kegilaan mereka ialah melakukan hal dan tidak peduli apa kata orang, mereka tetap fokus dengan misinya, mereka tidak gampang terpengaruh dengan kata-kata yang menjatuhkan mereka. Kadang dibutuhkan nyali seperti orang gila untuk mencapai kesuksesan.

 

 

Comments are closed

COPYRIGHT 2013 - 2017 MOTIVASHION. All RIGHTS RESERVED.